Sabtu, 17 September 2011

Happy Birthday My Big Idol "Dimaz Muharri" CLS Knihts #17

September GEMBIRA :)
17 september, tanggal yang saya tunggu2 ! kenapa? Sudah jelas, kalo ada ‘gembira’nya, itu berarti berhubungan dengan kesenangan saya ! yap !  17 september adalah hari ulang tahun idola saya, dimaz muharri :)
Dari awal bulan September saya sudah berencana dengan Karin buat ngasih sureprise buat kak dimaz, Karin bilang oke ! terus ngabarin deh temen2 lainnya, mba rina, vivin, ahada amilia, mas fariz buat joinan, mereka bilang ‘oke’ !
Baiklahh, 2minggu sebelum tanggal 17, saya pergi berencana beli kado buat kak dimaz, cuss deh sama mba rina dan vivin nyari kado :D dapetlah kacamata, topi, dan bantal batman :D hihihi abis binguung mau ngado apa, semoga suka yaa kak dimaz :)
Teruss dipikiran masih ganjel, ‘kalo ditambain kaos gimana?oke kan’ akhirnya besoknya, cusss lagi nyari kaos, dapetlah dan passss banget ada tulisan ‘hollywood’ nya :D hihihi (Hollywood adalah julukan kak dimaz karena banyak disukai oleh perempuan2 remaja) xoxoxo :D
Waktu berjalaaan, pengeeen banget cepet2 tanggal 17, pengen cepet2 ngasi kado dan ngasi kue :D
Detik jalan terus dong yaa, sehari dua hari tiga hari empat hari……….. derrrrr pas tanggal 17, saatnya beraksiiii !!
Tgl 16malem uda minta bikinin mama surat buat ngga masuk sekolah, alesannya ‘ga ada pelajaran maa,males deh’ padahal tgl17 jelas2 saya ada ulangan sejaraaah ! tapi demi kak dimaz rela deh ya,kan bisa nyusul ;)
Saya,Karin,mba rina, lia,mas fariz dan mba linda janjian kumpul di gor jam 11.00, cuss jam 10 saya dan Karin berangkat dari sidoarjo, mampir ke toko kue, lanjuttt ke gor!
Sampe di belokan mau keg gor, siaaalll banget ada operasi polisi, bahasa kerennya ‘tilangan’ nah loo, gimana nasip saya dan Karin? Gimana nasip kak dimaz? Bingung deh saya sama Karin, alhasil kita muter muter di perumahan sebelah gor, gak ada jalan tembusan ! MAMPUSSS! Akhirnya Karin bilang ‘wes zhi yuk ke pos satpam itu,kita tanya2,trus kamu ngerayu bapaknya biar ngijinin kita nitip motor,rayuen yaa,kamu kan bisa melas2’ hmm oke, dan lagi2, ini memang demi kak dimaz !! jeng jeeengg, bapak pos satpam pun ngijinin, seneeenggg ! kita jalan deh ke gor lewat pintu tikus kecil :D didepan gor uda ada mba linda, kita ngobrol2 bentar,terus mas fariz dateng, tinggal lia dan mba rina nih, lama lama lamaaa, akhirnya dateng juga mobilnya mba rina, didalemnya ada lia dan surepriseee ada sesepuh Knights Society, mas Chandra Kcp ! yess rame nih !
Kira masukk ke gor, nyiapin kue di pos satpam, nyiapin semuanya.. kata kakak2 CLS, dimaz ada, masih mandi, oke kita tunggu !
Beberapa saat kemudian …..
Cling cling, kedenger suara kak dimaz bilang ‘wah makasih ya makasih makasih’ saya lia dan Karin mulai nyalain lilin dan bawa keluar (sial,waktu itu banyak angin dan lilinnya mati mati) okee, masuk ke kantinnya mess CLS, naruh kue dan salaman sama kak dimaz !!
Ternyata ada mumanya ka dimaz (muma=panggilan sayang kak dimaz ke pacarnya) oh ini namanya kak selvia, pacarnya kak dimaz, dari Jakarta, semalem baru dateng jam 12 pass !! cantiiiiikkk :)
Ini yang paling saya suka, ngeliat mukanya kak dimaz ! asli seneengg banget ngeliatnya :) aaahhhhh seneeennngg :D
Setelah tiup lilin dan potong kue dan bagi bagi kue, kita makan kue bareng2, ngobrol2, dan ketaunlah kalo saya bolos ! sempet malu sih, tapi no reken ! yang penting kejutannya berhasil :) demi kak dimaz :)
Teruss, kak dimaz bilang ‘dibuka sekarang ya kadonya’ oke, buka kadooo, pas giliran kado saya, deg deg deg deg deg, haha ketawa pas liat baju ada tulisan ‘hollywood’ nya dan liat bantal batmannya :D
Kita foto2 deh, senenggg banget :) uda ga bisa diungkapin lagi :) kak selvia baik, ramah :)
Sempet diobrolan, mas Chandra ngomongin waktu aku ngetwit dan minta ke TVone biar yang jadi presenter laliga nya jangan densu mulu, saya mau dimaz, saya sukanya sama CLS ! haha itu frontal abiss, tapi banyak yang ngeRetweet ! kebukti kan, fansnya CLS dan kak dimaz tuh banyaaakkkk banget :D
Kita ngobrol2 banyaaakk banget, sampe akhirnya si vivin dateng, duileeh ni bocah ye :D telat mulu kerjaannya :p
Kita lanjut ngobrol lagi, seruuu seneng :) bangga banget jadi fans yang bisa sedeket itu sama idolanya :) kakak2 CLS itu baikkk baiiikkk banget, bener :)
Yang saya inget, kak dimaz bilang ke saya ‘kamu jangan bolos2 ya zhi, sekolah yang pinter' :) allahhhhh, senengnyaaa :) idola saya nasehtin saya :) itu ga bisa dilupain, siap kak dimaz :)
Kita ga bisa lama2, kak dimaz dan pacarnya mau ngedate :D
Kita pamitan deh, kak dimaz ga ada capeknya bilang makasih, 2x dapet sureprise, dari muma, dan dari kita :)
Dia bilang ‘kalo uda sampe rumah,mention ya’ haha siappp Mr Hollywood :D
Terimakasih kak Dimaz untuk waktunya :) Selamat Ulang Tahun, semoga segala sesuatu yang diinginkan akan dikabulkan oleh Tuhan :) langgeng terus sama muma dan cepet married, sukses buat karir di CLSnya, semakin jail itu tangannya, do the best !!! cepet sembuh cederanya, tambah yang baik2 dehh, dan semoga taun depan bisa juara NBL :) amin amin ya robbal alamiiin :)
Saya dan teman2 Knights Society akan terus dan terusss support kak Dimaz dan tentunya support CLS KNIGHTS :)
I’m big fans of you, Dimaz Muharri :)
Salam, zhi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar