Kamis, 15 September 2011

SAYA & CLS KNIGHTS :)

Awalnya memang saya belum pernah menonton langsung pertandingan basket, dulu sukanya sama sepak bola :D sempet malah pengen jadi pemain bola cewek :p
Teruss, si ayah yang emang bener2 suka olahraga, iseng banget ngajak anaknya yang calon pemain bola ini pergi nonton IBL (taun 2006 belom ada NBL,kalo ga salah waktu itu SM vs Garuda :p) okelah saya ngikut.. awalnya jengkel gila!!! main apaan sih, dikit2 "pritttt" wasit gulung2 tangannya tanda ada pelanggaran, sumpah deh maleeess banget ngeliatnya !! kuarter 1 abis, lanjut kuarter 2, sedikit konsentrasi, hmmm lumayan nih, seru, skor kejar2an uda kayak tom n jerry :D truss truss tseeeeehhh liat pemain pake baju kuning nomor punggung #32, deuileeehh ganteng benerrr deh ini orang, RONY G. namanya, ayah bilang namanya RONY GUNAWAN :D aw aw aw langsung seketike jederrr suka sama itu koko ganteng :D yapp, RONY GUNAWAN adalah cinta pertama saya pada basket :)
waktu terus lanjut dong yaaa, hmm, setaun dua taun, tiga taun saya uda mulai lumayan bisa main basket, di SMP rajiin banget ikut excul nya, senenggg, dan masih suka sama SM, secara mereka juara muluuu :D
lanjuttt ke SMA, uda main taun 2010 ajee :) 
oktober 2010, ada pertandingan basket juga, namanya NBL, bukan IBL lagi laah, langsung semangat mau nonton mas mas ganteng (densu dan rogun) hahaha, opening sebenernya males liat, yg main CLS vs PJE, dlm hati bilang, "CLS yang surabaya itu ya?" temen ada yang bilang "yuuk zhi nonton, CLS keren2 wohh !!" sebenernya maless, ga seberapa berminat, tai gara2 temen yang pengen banget liat AGUSTINUS INDRAJAYA main, alhasil nonton juga deh hhahaha :D
satu kata waktu nonton itu "MERINDIIIIIING" rameeee gila booo, banyak bener yang pake ungu2, pendukung CLS, awalnya sih ga minat banget tuh, tapi pas ngeliat anak2 CLS main, beuuuuhhhh sumpah SUKAAAAA !!! cinta pada pandangan pertama cyiin :D aahhh gila, ini tim saya gk pernah liat, pas liat langsung cintong !! dan jujur sejujur-jujurnya, cinta pada SM mulai luntur ketika saya melihat sosok DIMAZ MUHARRI !!! yapppp, mas nomor #17, i love you :) lincaah banget ! meskipun waktu itu kalah, no problem, yang penting aku uda punya idola baru dan yang kelak akan menjadi 'WAAAHHHH' :))
sejak itu, tip ada CLS main, langsung deh buru2 pulng sekolah terus cusss ke DBL :D demi nonton mas2 yang asli ramah dan permainan ciamiiikk :D
yang gak akan pernah saya lupain waktu NBL 2010/2011 yaitu pas semifinal CLS vs PJE, duileehh mas sandy 'keceng' 3pointnya cuiamiiiik gaessss, asli KEREEEN, mas dimaz juga bolak balik 'nyolong' bola, haha TOP STEAL meeeen, brrrrr sumpah kereeen, dapet banget tuh gamesnya, ngenaaaa !! dan dan daaaannn, CLS wiiiiinnnnn !!!!! wuhuuu semua yang make baju ungu dan baju warna warni pendukung CLS langsung teriaaakkk, woheee woheeee !! wowowo !! teruss, mas dimaz yang ganteeng bagi bagi sepatu NIKE ZOOM KB4 nya dia yg waktu itu masih dipake di opening championship series lawan GARUDA.. yang paling hebat, SAYA DAPET SEPATUNYA !!! yesssss, meskipun cuma sebelah kanan doang nih, teteuuppp seneng setengah matii :D sumpah seneeeng bnget :D makasih kaka dimaz :)
2hari kemudian, saya nonton idola2 saya main, SM vs CLS di final NBL, galau yee, haha, tapi karena maaf, idola saya yang pertama (RG) itu tidak bersahabat sama fans (upsss) alhasil, sori aeee, saya anak surabaya, dan pada NBL 2010/2011 saya BERPALING dari SM ke big idol saya yang baru dan yang akan selamanyaaa ini, CLS KNIGHTS SURABAYA !! yeaahh !! berangkat dengan baju unyu unyu (ungu maksudnya) saya sudah siappp lahir san batin mengerahkan seluruh tenaga untuk berteriakkkkkk but CLS KNIGHTS (dung dung dung dung dung) !!!! 
permainan sengiiitttt bener ! mana tuh pemain SM 3point mulu, mas sandy ga dapet feel 3pointnya ! arggghh ! songong beraat tu faisal dilapangan (diluar baik kok :) ) dan daaaannn idola saya kalah :'( sediihhh banget, sedih liat idola kita kalah :( kalah mental, karena mereka baru pertama kali di final acara basket paling bergengsi di indonesia ! hup hup hupp ! tapi kudu teteppp semangattt !! apapun yang dialami sama idola kita, kita sebagai fans yang benar2 fans, akan tetep selalu mendukung :)
keep fight CLS KNIGHTS !! next year, YOU'LL BE A WINNER !!!! 
i love dimaz muharri, and yessss, i love you so fucking damn much, CLS KNIGHTS SURABAYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar